Lets Toast Holding

Bidang Usaha: F&B

Nilai Investasi:
​Rp 1.179.250.000,00

Dana Terkumpul
100%

Batas Waktu:
Selesai

Jumlah Investor:
381

Total saham yang dibagikan ke investor
10.84%

Rata-rata dividen yield (%) / tahun berdasarkan historis
16.2 – 17.6 %

Total keuntungan / tahun berdasarkan historis
Rp 370.340.000 – 403.010.000

Waktu balik modal berdasarkan historis
68 – 74 bulan

Jangka waktu pembagian keuntungan dari pengelola
12 Bulan

Let’s Toast merupakan aneka olahan Egg Sandwich yang disajikan menjadi makanan yang praktis, mudah dibuat, terlihat kekinian dengan harga yang sangat terjangkau. Bisnis Let’s Toast ini sudah mulai berdiri sejak tahun 2019. Aditya Manda, beliau selaku Founder Let’s Toast membawa menu French toast yang belum terlalu dikenal oleh masyarakat Indonesia, dengan paduan rasa-rasa yang menarik dan beragam sehingga membawa nuansa kuliner baru yang jarang sekali ditemui oleh masyarakat Indonesia. Sementara itu Gabriel Nigel, beliau juga selaku Founder Let’s Toast menemukan ide egg sandwich kekinian ketika dalam perjalanannya bekerja di luar negeri untuk membawa sandwich dengan konsep unik ke Indonesia.

Let’s Toast adalah bagian dari GK|Hebat yang merupakan akselerator UMKM yang memiliki banyak lini bisnis seperti Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, dan Enigma Camp. Proses bergabunganya Let’s Toast dengan GK|Hebat telah melalui proses seleksi ratusan UMKM dan mentoring dari Tim GK|Hebat menjadi angin segar bagi Let’s Toast karena dibantu secara teknis maupun non teknis oleh orang-orang telah yang berpengalaman membuat Let’s Toast siap menjadi salah satu pemain F&B terbesar di Indonesia.

Profile Business Owner

Gabriel Nigel, beliau merupakan Co-founder dan Direktur Utama dari bisnis Let’s Toast ini. Beliau adalah seorang anak muda lulusan Universitas Indonesia Jurusan Pariwisata. Sejak masih kuliah, beliau sudah mencari pengalaman dengan kuliah sambil bekerja di salah satu restoran kawasan Jakarta Selatan. Beliaupun sempat bekerja di Hotel Bintang 5 di Jakarta, sebelum memulai karir internasionalnya dengan bekerja di kapal pesiar bagian Food & Beverage selama 3 tahun, disana beliau melihat culture kuliner yang terus berkembang dan berstandar internasional, dengan jam terbang yang tinggi di luar negeri membuat beliau merasa ingin membagikan ilmunya dan pengalaman dengan berkreasi membuat bisnis di bidang kuliner sesuai passionnya. 

Aditya Manda, beliau juga merupakan Co-Founder dan Direktur dari bisnis Let’s Toast. Beliau juga seorang anak muda dengan segudang pengalaman di bidang perhotelan khususnya kuliner. Setelah lulus dari Universitas Indonesia jurusan pariwisata, beliau menekuni passionnya di bidang kuliner dengan bekerja di hotel-hotel berbintang di daerah Jakarta. Menimba ilmu di dapur dengan jam kerja yang panjang dan tekanan yang berat bersama Chef-chef Internasional, beliau meningkatkan ilmunya hingga karirnya pun melesat hingga mencapai posisi Chef De Partie disalah satu hotel bintang 5 di Jakarta. Namun kecintaanya pada produk kuliner membuatnya mengambil resiko untuk resign dan berkreasi dengan membuat bisnis sendiri untuk menerapkan ilmu dan pengalamannya membuat menu-menu berstandar tinggi di Let’s Toast. 

Selain 2 orang pendiri yang kuat, Let’s Toast juga didukung oleh Anthony Gan, sebagai Direktur yang juga adalah Direktur dari GK|Hebat dan Kaesang Pangarep sebagai Komisaris yang berpengalaman dalam dunia bisnis F&B, tentunya menambah keyakinan dalam diri anda bahwa Bisnis yang anda investasikan ini dikelola oleh tim yang handal dan professional.

Dengan industri produk roti di Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun, memiliki outlet di Lokasi yang strategis sesuai dengan target pasar, menu baru yang inovatif, strategi marketing yang kompetitif dan menunjang gaya hidup, sehingga daya beli tetap terjaga, mendasari Let’s Toast untuk membuka 12 Outlet baru bersama Anda.

Pada kesempatan yang menarik ini, PT Roti Indonesia Satu melakukan kerjasama dengan Bizhare dan mengajak investor untuk bersama sama menjadi bagian dari keluarga besar Let’s Toast dan merasakan menjadi pemilik dari perusahaan F&B dengan berinvestasi pada Holding Company.

Kategori Bisnis
F&B

Penerbit
PT Roti Indonesia Satu

Sistem Pengelolaan
Auto Pilot

Skema Bisnis
Take Over

Nilai Investasi
Rp 1.179.250.000,00

Minimum Investasi / Lembar Saham
Rp 50.000,00

Let’s Toast memiliki total 6 outlet di Jakarta yang berlokasi sangat strategis dekat dengan lingkungan perkantoran, kampus, apartemen dan urban area. Lokasi Let’s Toast tersebut berada di :

  • LET’S TOAST, Food LabJl. Kapten Tendean No.41, RT.2/RW.3, Kuningan Bar., Kec. Mampang, RT.2/RW.3, Prpt, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 
  • Jawara Food Court Didik Pratama, Jl. Meruya Ilir Raya No.25, RT.1/RW.7, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630
  • Kantin Orchid, Jl. Karet Belakang Barat No.5, RT.6/RW.1, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 
  • #MakanBangBSD Sektor II 2, Blok AF, No. 53 A, Jl. Anggrek Loka, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. 
  • Waroenk Babe Samping KAHA Tour & Travel, Atrium Plaza, Jl. Senen Raya No.40, RT.5/RW.1, Seberang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 
  • Jl. Mangga Raya No.34Jl. Mangga Raya No.34, RT.3/RW.9, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510.

PT. Graha Indomedia Telekomunika

Jl. Kembar 1 No 53 Bandung

Apartemen Sudirman Park Tower B Unit 210A
Jl. K.H Mas Mansyur Kav 35 Jakarta Pusat