Fishstreat and Jonkira Depok

Bidang Usaha: F&B

Nilai Investasi:
Rp 62.450.000,00

Dana Terkumpul
3%

Batas Waktu:
3 Hari

Total saham yang dibagikan ke investor
45%

Rata-rata dividen yield (%) / tahun berdasarkan historis
23.5 – 26.6 %

Total keuntungan / tahun berdasarkan historis
Rp 583.000.000 – 644.000.000

Waktu balik modal berdasarkan historis
45 – 51 bulan

Jangka waktu pembagian keuntungan dari pengelola
3 Bulan

Fish Streat merupakan bisnis yang bergerak dibidang Food and Beverage yang menyediakan aneka menu olahan seafood dengan cita rasa yang khas yang tidak akan ditemui di restoran lain. Didirikan pada tahun 2014 oleh Ferly Aninditya dan Muhammad Ikra, yang berawal dari salah satu foodcourt di daerah Cinere, Depok, dan kemudian pada tahun 2015 membuka outlet (Stand alone) pertamanya di Bintaro 9 Walk. Aneka menu dan olahan fish and chips dihadirkan di Fish Streat dengan rasa yang menggugah selera, dan harga yang affordable untuk dinikmati bersama teman, keluarga, dan pasangan.

Setelah sukses dengan perkembangan Fish Streat kini, manajemen memperluas dengan adanya brand baru “Jonkira”, menyediakan aneka hidangan bertema Seafood ala Western dan hidangan khas Jepang yaitu Ramen saat ini paling banyak digemari oleh masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Restoran Seafood maupun Ramen, telah menarik perhatian penikmatnya dengan memilki berbagai menu yang unik, lokasi restoran yang strategis, suasana restoran yang membuat nyaman para pelanggannya dengan memberikan design restoran yang kekinian. Restoran Seafood dan Ramen yang dikenal dengan harga yang cukup mahal dan non halal, kini Fish Streat dan Jonkira hadir dan memberikan sesuatu yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan dengan harga yang sangat terjangkau dan pastinya halal. Mengingat mayoritas masyarakat Indonesia yaitu Muslim, Fish Streat dan Jonkira telah bersertifikat Halal MUI. Fish Streat sebagai pelopor hidangan Seafood Fish & Chips dengan harga yang terjangkau dan Jonkira dengan hidangan Ramen mengusung konsep street food bintang lima.

Business Owner

Fish Streat dan Jonkira didirikan oleh Ferly Aninditya dan Muhammad Ikra, beliau merupakan lulusan Universitas Indonesia. Pada awal tahun 2014, keduanya sepakat untuk memulai usaha di bidang kuliner. Keduanya memutuskan untuk berhenti bekerja untuk serius membangun usaha Fishstreat. Hingga sampai saat ini usaha keduanya berkembang dengan pesat hingga memiliki beberapa outlet yang sudah tersebar di Jabodetabek. 

Pada perencanaanya investasinya, Fish Streat dan Jonkira akan membuka outlet di Kota Depok. Salah satu alasan pemilik membuka bisnis kuliner di Kota Depok, karena dianggap sangat strategis untuk dijadikan lokasi bisnis. Di Depok ada beberapa kawasan bisnis yang sudah dikenal banyak orang adalah Jalan Margonda Raya dan Jalan Mughtar. Keduanya dianggap sebagai tempat yang strategis untuk memulai atau mengembangkan sebuah bisnis. Kuliner dan jasa jadi favorit seperti kota lain, bisnis kuliner juga tumbuh di kota ini, bahkan Depok jadi wilayah kuliner di Provinsi Barat. Di jalan Margonda Raya misalnya, berbagai kuliner dengan berbagai rasa hadir disepanjang jalannya. Konsepnyapun beragam, dari kafe hingga kaki lima, dari murni jualan makanan hingga tempat nongkrong yang selalu dijejaki anak muda.

Selain posisinya yang strategis, sebagai daerah penyangga Jakarta, kawasan ini juga berdekatan dengan pusat pendidikan. Beberapa kampus ternama ada di Depok. Hal inilah yang menjadi faktor mengapa bisnis kuliner sangat tumbuh subur di Depok. Berikut adalah Traffic Generator secara garis besar di Depok yaitu adanya Universitas dengan jumlah mahasiswa yang banyak, Mall Dijalan Utama Margo city & Depok Town Square, Apart Margonda Residence, Town House Margonda, Perumahan Margonda Premier, Pesona Khayangan dan lainnya. 

Hal inilah yang mendasari PT Planetmas Adidaya Depok ingin melakukan pengembangan usaha untuk Relokasi Fish Streat dan Jonkira. Pengembangan usaha yang dilakukan dengan relokasi ke lokasi yang strategis di Kota Depok yang dimana memegang potensi besar untuk daya beli konsumen, ini dapat mengindikasikan bahwa bisnis Fish Streat dan Jonkira berpotensi untuk semakin berkembang.

Pada kesempatan yang menarik ini, PT Planetmas Adidaya Depok  melakukan kerjasama dengan Bizhare dan mengajak investor untuk bersama sama menjadi bagian dari keluarga besar Fish Streat & Jonkira dan merasakan menjadi pemilik dari perusahaan F&B kekinian ini. 

Kategori Bisnis
F&B

Penerbit
PT Planetmas Adidaya Depok

Sistem Pengelolaan
Auto Pilot

Skema Bisnis
Grand Opening

Nilai Investasi
Rp 1.904.000.000,00

Minimum Investasi / Lembar Saham
Rp 50.000,00

Lokasi : Jl Margonda Raya No. 477, Depok Jawa Barat

Rencana relokasi Fish Streat & Jonkira:

Depok merupakan lokasi yang strategis untuk dijadikan lokasi bisnis. Depok menjadi wilayah kuliner di Provinsi Barat. Salah satu lokasi di Depok yang sangat strategi untuk dibuka bisnis adalah Margonda Raya dan Jalan Mughtar. Lokasi Fish Steat dan Jonkira berada di jantungnya kota Depok dan dekat dengan area publik seperti kantor, univesitas, perumahan dan beberapa bank terkemuka seperti BCA , MANDIRI, BNI, BTN & BJB. Sehingga sangat strategis dibuka sebuah usaha kuliner yang brand nya sendiri sudah sangat terkenal di mana – mana dan sudah disambut dengan antusias oleh masyarakat Indonesia, khususnya warga Depok.

Untuk itu Manajemen Fish Streat mengajak kerjasama Bizhare untuk bisa bersama – sama menjadi bagian dari pemilik bisnis yang sangat menarik ini.

PT. Graha Indomedia Telekomunika

Jl. Kembar 1 No 53 Bandung

Apartemen Sudirman Park Tower B Unit 210A
Jl. K.H Mas Mansyur Kav 35 Jakarta Pusat