Djakarta Streetfood and BarberJek Holding

Bidang Usaha: F&B

Nilai Investasi:
Rp 234.050.000,00

Dana Terkumpul
100%

Batas Waktu:
Selesai

Jumlah Investor:
89

Total saham yang dibagikan ke investor
13%

Rata-rata dividen yield (%) / tahun berdasarkan historis
13.95 – 16 %

Total keuntungan / tahun berdasarkan historis
Rp 105.450.000 – 120.960.000

Waktu balik modal berdasarkan historis
75 – 86 bulan

Jangka waktu pembagian keuntungan dari pengelola
3 Bulan

Djakarta Streetfood merupakan bagian dari Djakarta Group, yang berdiri sejak tahun 2017 dan sudah hampir 4 tahun berjalan, kemunculan awalnya karena ingin mengakomodir permintaan pasar untuk tempat makan dan nongkrong di Jakarta dengan harga terjangkau. Seperti yang kita ketahui bersama Djakarta Cafe yang juga sudah sukses menawarkan sahamnya di Bizhare beberapa waktu yang lalu, memiliki segmen market yang lebih premium dan diminati oleh mayoritas masyarakat perkotaan. Pihak manajemen melihat peluang ini dan atas masukkan berbagai konsumennya, berinisiatif untuk membuka café yang dapat mengakomodir segmen dengan harga lebih terjangkau, namun tetap menjaga kualitas dan cita rasa makanan sesuai standart Djakarta Group.

Djakarta Streetfood yang saat ini sudah memiliki banyak pelanggan tetap, baik dari masyarakat lokal maupun para expatriate yang bekerja maupun berkunjung di sekitaran Sarinah-Thamrin. Citarasa lokal yang digemari tidak hanya dari penduduk dan pekerja sekitar ternyata berhasil membuat Djakarta Streetfood selalu dinanti, ditunjang dengan harga kaki lima dan suasana tempat yang nyaman diwarnai atmosfer urban, membuat bisnis milik anda ini sangat nikmat baik dari omset, keuntungan dan juga menu makanan nya.

Setelah selama hampir 4 tahun berjalan, pengelola sering menerima masukan akan kebutuhan tempat cukur rambut di tengah – tengah kota Sarinah. Mendengar suara dan permintaan konsumen dari Djakarta Streetfood tersebut diinisiasi lah tempat cukur rambut yaitu Djakarta Barbershop dengan brand BarberJek. Diharapkan, Djakarta Streetfood dan BarberJek dapat menjadi tempat makan, nongkrong, dan potong rambut yang menarik untuk masyarakat sekitar. 

BarberJek hadir menjawab kebutuhan dari pelanggan setia dan juga masyarakat sekitar, rencananya akan ada kapasitas 4 Konsumen sekali tindakan, Lokasi tepat disebelah Djakarta Streetfood sehingga memiliki keuntungan “double impact” untuk orang makan, nongkrong dan konsumen menunggu antrian potong. 

BarberJekSesuai perkembangan di lingkungan perkotaan Jakarta, baik lifestyle telah menjadi bagian dari hidup baik di kalangan muda, maupun yang sudah berusia. Khususnya yang paling banyak terlihat adalah bagaimana seseorang mengekspresikan dirinya dalam pembentukan model rambutnya. Apa lagi selama rambut di kepala manusia tidak berhenti tumbuh, maka usaha pangkas rambut/barbershop pun akan selalu dicari orang. Dilihat dalam kehidupan sehari-hari di mana banyak pria di Ibukota Jakarta ini yang berpenampilan tampan dan gagah, banyak kalangan pria yang tinggal di Ibukota Jakarta ingin tersohor dengan mengikuti penampilan orang yang ternama baik seorang aktor, pemain bola, model, dll. Terbukti bahwa bisnis Barberhop ini, secara industri tahan terhadap krisis dan memiliki tingkat retensi yang tinggi di kalangan pelanggannya, dengan pendapatan yang diperoleh dari usaha pangkas rambut/barbershop sangatlah menggiurkan bagi para pengusaha kecil hingga menengah dan atas.

Hal inilah yang mendasari PT Djakarta Mulia Sentosa ingin melakukan pengembangan usaha untuk Reopening Djakarta Street Food bersamaan dengan bisnis cukur rambut BarberJek sebagai usaha penunjang Penerbit di tengah Segitiga Emas Sarinah, Thamrin.

Profile Business Owner

Bapak Saweri telah berpengalaman selama 15 tahun dalam F&B dan Bisnis, yang dimulai dari 5 cabang ohlala Café kemudian merambah ke bisnis lainnya seperti Hari-hari Bakery, Djakarta Café, Djakarta Streetfood, Yakitate Bakery, Es Teboo dan Djakarta Catrering Service. Pada Tahun 2014 Pak Saweri Terpilih sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Pusat dalam Bidang Makanan dan Minuman.

Pada kesempatan yang menarik ini, PT Djakarta Mulia Sentosa bekerja sama dengan Bizhare ingin mengajak Investor Bizhare bergabung menjadi bagian dari pemilik dari bisnis F&B dengan berinvestasi pada Holding Company. 

Kategori Bisnis
F&B

Penerbit
PT Djakarta Mulia Sentosa

Sistem Pengelolaan
Auto Pilot

Skema Bisnis
Take Over

Nilai Investasi
Rp 234.050.000,00

Minimum Investasi / Lembar Saham
Rp 50.000,00

Lokasi : Jl. KH. Wahid Hasyim No.96, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Terletak dikawasan emas Sarinah-Thamrin, membuat Djakarta Streetfood dan BarberJek menjadi jawaban kebutuhan dari masyarakat sekitar untuk tempat nongkrong, makan, dan potong rambut dengan harga yang terjangkau. Lokasi Sarinah Thamrin banyak dikelilingi oleh perkantoran dan berbagai hotel yang menjadi potensi pasar strategis.

PT. Graha Indomedia Telekomunika

Jl. Kembar 1 No 53 Bandung

Apartemen Sudirman Park Tower B Unit 210A
Jl. K.H Mas Mansyur Kav 35 Jakarta Pusat